Berawal dari ketidaksengajaan

Berawal dari cerita-ceritaku bagaimana aku mendapatkan Teh yang Alami dan bagaimana sifat serta rasa minuman tersebut di posting sebelumnya.

Selama ini memang Teh ini, aku pakai sendiri, bahkan aku jadi sering ke tempat perkebunan dan pulang selalu membawa Teh olahan dari para petani disana.

Beberapa bulan yang lalu secara tidak sengaja aku mendapatkan rajangan akar ginseng yang sudah kering siap pakai dari toko obat sinse. Dari penjualnya bilang tinggal seduh saja, langsung diminum. Sampai dirumah aku buat seduhan ginseng, tapi tidak tahu sebelumnya Istri sudah membuat seduhan Teh ditempat yang sama jadinya kecampur. Waduh gimana ini? Pikirku. Karena sudah terlanjur, ya sudah tetap aku minum.

Dari ketidak sengajaan campuran tadi, ternyata menghasilkan Aroma yang lain, lebih segar dan ada sensasi tersendiri. Wah inilah teh ginseng, bahkan sambil aku nulis inipun tetap ditemani satu cangkir teh ginseng.

Esoknya aku mencoba dengan kesadaran membuat campuran teh dengan ginseng, tapi hasilnya kok beda tidak seperti kemaren. Kekuatan rasa dan aroma tidak sesegar dan senikmat kemaren. Aku jadi penasaran seberapa campuran yang tepat. Dengan berkali-kali dan berhari-hari percobaan akhirnya aku mendapatkan campuran Teh Ginseng yang tepat dengan bantuan alat timbang. (berapa persen teh dan berapa persen Ginseng).

Selama ini memang ramuan tersebut aku pakai sendiri, dan kalau ada tamu yang datang ketempatku, juga dipakai anak-anak Oren kalau lagi lembur.

Dan setelah rutin mengkonsumsi Teh Ginseng ini tiap pagi, aku merasakan stamina, kesegaran tubuh selalu Fit, bahkan saat aku terforsir di EXPO WHC dan SIEM hampir kena radang flu, konsumsi teh ramuanku ini aku lebihkan, Alhamdulillah akhirnya tidak jadi Flu.

Bahkan tidak aku sendiri yang merasakan kasiat Teh Ramuan ini, Teman-teman sekantor yang sudah menikmati teh ramuan saya, eh banyak yang balik dan minta.

Sungguh, tidak bijaksana bila sesuatu yang bermanfaat aku pakai sendiri, atas saran dari teman-teman di Master Mind, karena Teh ini istemewa dan lain dari yang sudah ada, bagaimana kalau di kemas dan dipasarkan.

Ahaa… inilah muncul ide bisnis…

Akhirnya temen-temen Master Mind memberikan beberapa masukan soal kemasan, pemasaran, produksi, waduh… trimakasih semuanya.

Dan sampai saat ini akhirnya produk sudah jadi dan siap untuk di distribusikan. Tapi Teh ini masih terbatas produksinya, karena olahan rumahan dari para petani belum bisa memenuhi orderan banyak. Insya Alloh nanti kita akan mengkoordinir para petani Teh yang didesa sana untuk bisa meningkatkan produksinya tidak sekedar dikonsumsi sendiri.


Mohon do’a restu.
Tono.solo

http://tondsy.multiply.com
tono.solo@yahoo.com

HP. 08122633630

Tidak ada komentar: